Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 TV One di kantornya yang berada di Jalan KH Syaikh Abdul Wahab Rokan, Glugur Darat, Selasa (14/2). (DISKOMINFO SUMUT)

IKNew, MEDAN – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 TV One  di kantornya yang berada di Jalan KH Syaikh Abdul Wahab Rokan, Glugur Darat, Selasa (14/2).

Saat menghadiri acara ulang tahun tersebut, Wagub Sumut berharap agar TV One ikut berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara.

“Selamat ulang tahun TV One yang ke 15. Semoga TV One terus menjadi media terdepan dalam membantu membangun bangsa dan negara ini,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Sebagai media, TV One sudah menjalankan fungsinya dengan baik. TV One selalu memberikan kritik yang sesuai dengan kode etik jurnalistik. Ia berharap ke depan TV One khususnya yang ada di Sumut semakin maju.

“Saya gak ada koreksi, TV One selalu memberikan berita yang mengedukasi dan Semoga sukses terus TV One. Kami di pemerintahan sangat butuh kritikan dari media,” jelasnya.

Perwakilan TV One, Wanna Sari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wagub Sumut dalam perayaan ulang tahun TV One yang ke 15. “Pak Wagub satu-satunya pejabat yang datang dan memberikan dukungan untuk kami. Terima kasih bang Ijeck,” ujar Wanna.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak Wagub Sumut menjadi presenter berita di studio TV One. Di depan kamera, Wagub Sumut pun langsung bergaya ala reporter TV dan membacakan berita.

Reporter : Deddy Bangun

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here