Beranda Advetorial Sekda Bolmut Buka FGD Bolaang Mongondow Utara Dalam Angka 2023

Sekda Bolmut Buka FGD Bolaang Mongondow Utara Dalam Angka 2023

36
0

IKNews, ADVERTORIAL PEMDA BOLMUT –  Forum Discussion Group (FGD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dalam Angka Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, berlangsung di Hotel Boroko, kamis (16/2/2023).

Sekda Jusnan menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah tentunya sangat mengapresiasi kepada Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara atas terlaksananya kegiatan ini.

Melalui FGD ini, diminta adanya koordinasi antar dinas/instansi terkait, untuk memberikan data sektoral yang dibutuhkan, sehingga menjadi kesempatan yang baik dalam diskusi mewujudkan data statistik yang valid dan handal bagi Pemerintah Daerah.

“Perlu kita ketahui bahwa data itu penting sebagai rujukan utama bagi kebijakan perencanaan pembangunan di kalangan pemerintah dan pengguna data lainnya,” jelas Sekda.

Dikatakan, data publikasi Bolaang Mongondow Utara Dalam Angka memberikan gambaran mengenai keadaan sosial, ekonomi, wilayah dan kondisi di daerah khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Mudah-mudahan melalui FGD ini dapat menjadi masukan, rekomendasi serta konsentrasi kita semua dalam proses penyusunan Daerah Dalam Angka Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2023 yang akan digunakan sebagai dasar pembangunan,” harap Sekda.

Selain itu, publikasi yang dilakukan BPS dalam FGD ini, dapat menjadi acuan untuk rencana kegiatan.

“Maka kami mengimbau kepada tiap Organisasi Perangkat Daerah untuk selalu berkoordinasi dengan BPS, agar data yang ada menjadi akurat dan rencana kegiatan menjadi tepat sasaran serta merata,” tutup Sekda. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini