Beranda Kota Bitung Sambut Kedatangan Dua Kapal Jepang, Walikota Bitung Berikan Kesan Yang Indah 

Sambut Kedatangan Dua Kapal Jepang, Walikota Bitung Berikan Kesan Yang Indah 

35
0
Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM didampingi Kanasugi Kenji, Duta Besar Jepang untuk Indonesia serta unsur Forkopimda sambut kedatangan Dua Kapal Perang dari Jepang, JS Shimakaze (JS-172) dan JS Asagiri (JS-151) di Dermaga Pelindo Terminal Peti Kemas (TPK) Bitung, Senin (27/02/2023).

IKNews, BITUNG  – Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM didampingi Kanasugi Kenji, Duta Besar Jepang untuk Indonesia serta unsur Forkopimda sambut kedatangan Dua Kapal Perang dari Jepang, JS Shimakaze (JS-172) dan JS Asagiri (JS-151) di Dermaga Pelindo Terminal Peti Kemas (TPK) Bitung, Senin (27/02/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Bitung mengucapkan selamat datang di Kota Bitung Kota Digital, Kota Toleransi selamat datang kapal Japan Self Defence Force (JSDP) di Kota Bitung.

“Selamat datang Kapten Kanemaru Ryouhei dan Kapten Naoto Watanabe bersama para awak kapal JSDP di Kota Bitung, semoga Bitung menjadi Kota yang memberi kesan yang indah bagi para awak kapal JSDP. Kami juga berharap apa yang tidak baik yang di dapat saat barada di Kota Bitung dapat di tinggalkan di Kota ini,” Ucap Wali Kota MM

Biarlah Perjumpaan ini, memiliki makna bahwa hubungan bilateral antara negara Indonesia dan Jepang terjalin dengan baik.

Diketahui, kedatangan Kapal JSDP ke Kota Bitung dengan tujuan melakukan kerja sama pelatihan dalam memperkuat pertahankan maritim antara Jepang dan Indonesia.

Reporter : Cax Ody

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini