Beranda Hukum & Kriminal Polsek Sidikalang Kota Bersama Tiga Pilar Gelar Gotong Royong Bersihkan Parit

Polsek Sidikalang Kota Bersama Tiga Pilar Gelar Gotong Royong Bersihkan Parit

16
0

IKNews, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH melaksanakan kegiatan gotong royong Bersama tiga pilar kecamatan di  Desa Sitinjo 2 KecamatanSitinjo Kabupaten Dairi. Jumat ( 03/02/2023)

Kapolsek Sidikalang Kota mengatakan kegiatan gotong royong bersama ini dilakukan bersama tiga pilar kecamatan dengan membersihkan selokan parit di rumah – rumah warga.

“Hal ini, dilakukan dalam rangka untuk menjaga kebersihan Lingkungan Masyarakat sekitar agar tertata dengan  rapi dan bersih guna dalam mencegah dari segala bentuk  penyakit” Ucap Sukanto.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sitinjo Simon Tonny Malau SKom Map, Kanit Intel Aiptu J Ginting, Kasium Aipda R.Sinaga,.Kepdes Sitinjo 2 Roni Bako, Babinsa Sertu Reslon Siburian, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Karang Taruna, Warga Masyarakat dan Pers Damkar

“Sementara itu, Kapolsek Sidikalang Kota Juga Memberikan himbauan  kedapa masyarakat agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan nya masing-masing guna dalam menciptakan kenyamanan kita Bersama” ucapnya.

Adapun sasaran yang ingin dicapai,Kapolsek Sidikalang Kota mengatakan yakni dalam menjalin sinergitas tiga pilar di kecamatan Sitinjo , menciptakan lingkungan yang bersih, menanamkan sifat gotong royong,dan menjadikan polisi sebagai pelindung pengayom dan pelayan yang semakin dicintai masyarakat.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini