Beranda Kabupaten Karo Polres Tanah Karo Ajak Masyarakat Dukung F1H20 Danau Toba

Polres Tanah Karo Ajak Masyarakat Dukung F1H20 Danau Toba

45
0
Unit Kamsel Sat Lantas Polres Tanah Karo dalam rangka menjelang Event Internasional F1h20 Power Boat Danau Toba Balige  2023, melaksanakan sosialisasi, Senin(13/02) pukul 11.00 WIB di Dermaga kapal Desa Tongging Kec. Merk Kab. Karo. FOTO : DASRI

IKNews, KABUPATEN KARO – Unit Kamsel Sat Lantas Polres Tanah Karo dalam rangka menjelang Event Internasional F1h20 Power Boat Danau Toba Balige  2023, melaksanakan sosialisasi, Senin(13/02) pukul 11.00 WIB di Dermaga kapal Desa Tongging Kec. Merk Kab. Karo.

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan KBO Lantas IPTU J.SITANGGANG dan Kanit Kamsel IPDA FERI GALINGGING, S.H.

Dalam kegiatan, Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, melalui Kanit Kamsel Ipda Feri, berdialogis kepada masyarakat pinggir danau toba di Tongging Kecamatan Merek untuk ikut mendukung dalam pelaksanaan F1H20 POWER BOAT DANAU TOBA yang akan dilaksanalan 24 sampai 26 Februari mendatang.

“Mari kita dukung event internasional ini, ini adalah kesempatan bagi kita khusunya warga di sekitaran Danau Toba, untuk membangkitkan industri pariwisata di masa mendatang”, ujarnya.

Lanjutnya, jika event ini berhasil dan sukses, tentunya wisatawan dunia akan melirik Danau Toba dan wisata wisata lain di Sumatera Utara khususnya Tanah Karo sebagai destinasi wisata internasional.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk jaga dan lestarikan Danau Toba jangan sampai tercemar dengan sampah sampah.

Sosialisasi yang dilaksanakan ini juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk mensukseskan Event Internasional F1H20 Danau Toba.

Reporter : Dasri Bangun 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini