Pj. Bupati Buol, Drs. Muhclis, MM saat memimpin apel Korpri

IKNews, BUOL – Ucapara Korpri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah setiap tanggal 17 bulan berjalan, adalah kegiatan yang menjadi salah evaluasi jajaran pemrintah Daerah.

Beberapa hari lalu Ju’mat 17/2/23, Seluruh OPD telah malaksanakan apel Korpri di halaman Kantor Bupati, dan yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pj. Bupati Buol Drs. Muckhlis, MM Apel dihadiri oleh sekretaris daerah, para asisten, staf ahli dan pimpinan OPD serta ASN di lingkungan Pemda Buol.

Dalam arahan Pj. Bupati Buol, Drs. Muhclis, MM menyampaikan terkait masalah kedisiplinan.  Hal ini sebagaimana tertuang dalam janji Korpri.

“Agar menjadi perhatian karena hal itu sudah kita nyatakan bersama untuk disiplin dalam waktu, bekerja dan semua tindakan. Diharapkan teman-teman peserta apel pagi hari ini adalah orang-orang pilihan sebagai percontohan kedisiplinan. Hal ini juga dinilai sebagai bagian dalam zona integritas,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Buol menyampaikan terkait capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Pemerintah Kabupaten Buol dalam Audit Laporan Keuangan Daerah.

“Kita ketahui bersama bahwa hasil audit BPK enam kali secara berturut pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Buol WTP. Saya berharap agar prestasi ini tersebut harus dipertahankan,” pungkasnya.

Selanjutnya, Pj. Bupati Buol juga menyampaikan himbauan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) agar seluruh penyelenggara negara dapat menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) secara elektronik melalui situs https://elhkpn.kpk.go.id.

Reporter : Jamaludin

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here