Beranda Sulawesi Tengah Buol Pendaftaran Open Turnamen Volly Baal Putry Gunupil Cup 1 Resmi Dibuka

Pendaftaran Open Turnamen Volly Baal Putry Gunupil Cup 1 Resmi Dibuka

74
0

IKNews, BUOL – Dalam merespon aspirasi anak mudah, Pemerintah Desa Tang melalui Karang Taruna menyelenggarakan turnamen Volly Baal Putry tingkat Kabupaten Buol Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang rencana akan dilaksanakan pada pekan depan telah dibanjiri oleh pendaftar dari berbagai klup yang ada di Kabupaten Buol.

Ketua Panitia Yusup Suleman mengatakan dihadapan awak media bahwa kegiatan tersebut merupakan kreatifitas anak-anak muda Desa Tang. “Sejak dibuka pendaftaran tanggal 16 Februari 2023 hingga saat ini yang mendaftarkan klupnya sudah puluhan” Katanya.

Adapun total bonus yang diperebutkan dan disediakan oleh Panitia Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah).

Saat terpisah Pemerintah Desa Tang Kecamatan Bokat Kabupaten Buol Suarno Pamentar selaku Kades, sangat berharap open turnamen volly Baal yang nantinya dilaksanakan bisa membangkitkan semangat dan bakat anak-anak muda putra putry di Kabupaten Buol.

“Kedepan semoga kegiatan turnamen seperti ini, bukan hanya satu kategori putry, tetapi lebih dari itu, bahkan bisa jadi cabang olahraga lain puk akan dilaksanakan, kata Kades.

Lanjutnya lagi, berhasilnya kegiatan yang sederhana ini, menjadi rujukan pada kegiatan selanjutnya untuk menjadi pertimbangan pemerintah Desa apakah masih bisa dilaksanakan atau tidak, harap Kades.

Reporter : Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini