Beranda Daerah Bolmong Pemkab Bolmong Akan Gelar Operasi Pasar di 10 Titik

Pemkab Bolmong Akan Gelar Operasi Pasar di 10 Titik

75
0
Pemkab Bolmong Akan Gelar Operasi Pasar di 10 Titik
DR HC Ramlah Mokodongan, Kadis Perdagangan dan ESDM Pemkab Bolmong.

IKNews, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Dinas Perdagangan dan ESDM, akan menggelar operasi pasar.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perdagangan dan ESDM Bolmong. DR HC Ramlah Mokodongan, dimana pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), akan melakukan operasi pasar di 10 titik.

Perlu diketahui, Operasi Pasar akan digelar pada Tanggal 6-12 Maret mendatang.

“Jelang Ramadhan, kami bekerjasama dengan Pemprov Sulut dan Perum Bulog, akan gelar operasi pasar sebanyak 10 titik di Kabupaten Bolmong,” aku Ramlah, Selasa (28/02/2023).

Selain itu, kata Ramlah pihaknya juga secara rutinitas melakukan pemantauan harga bahan pokok makanan, dan didapati beberapa komoditi mulai bergerak naik, diantaranya beras.

“Biasanya menjelang hari besar keagamaan, berbagai bahan makanan pokok, bergerak naik. Nah pemerintah hadir untuk meringankan beban warga dengan cara melakukan operasi pasar,” ucap Ramlah.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM, turun lapangan guna memantau harga bahan pokok makanan di pasar Lolak.

“Ini dilakukan untuk menelusuri jangan sampai terjadi kesenjangan harga di pasaran, terlebih memasuki bulan suci Ramadhan,” ucap Limi Mokodompit.

Penulis: Matt Nasaru

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini