Pemkab Bolmut melalui Bupati Depri Pontoh melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Ichsan Gorontalo terkait tiga poin penting diantaranya Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang bertempat di Ruang Rapat Bupati, Senin (27/02/2023). FOTO : Jefry

ADVERTORIAL, PEMDA BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Ichsan Gorontalo terkait tiga poin penting diantaranya Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang bertempat di Ruang Rapat Bupati, Senin (27/02/2023).

Imformasi yang di rangkum media ini, Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh terima kunjungan kerja Rektor Universitas Ichsan Gorontalo  Dr. Abdul Gafar La Tjokke, M.Si sekaligus penandatanganan MoU dan disambut juga Wakil Bupati Drs. H. Amin Lasena, M.AP.

Terkait dengan hal tersebut Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan, telah terdapat tiga poin pentimg disesepakati dalam MoU antara Pemda Bolmut dan Universitas Ichsan Gorontalo.

MoU tersebut meliputi :

  1. Penandatanganan antara Universitas Ichsan Gorontalo Dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tentang Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  2. Penandatanganan tentang penyelenggaraan pendidikan pengajaran penelitian pengabdian pengembangan kelembagaan dan pembangunan di Bolmut, dan
  3. Penandatanganan tentang Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi,”ungkap Bupati dua periode Bolmut.

Dari Mou tersebut Depri berharap kerjasama sama ini akan terus berlangsung, dan menambah peluang untuk meningkatkan SDM, sesuai targer Pemda Bolmut yang ada dalam program.

“Saya berharap kerjasama ini akan terus terjalin dan semoga peningkatan SDM di Bolmut akan terus meningkat,”tutupnya.

Turut Hadir; Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP., Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, Mars., Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Universitas Ichsan Gorontalo Utara, Direktur Pascasarjana Universitas Ichsan Gorontalo, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, para Dekan/Dosen Universitas Ichsan Gorontalo, serta Pimpinan OPD.

Reporter : Jefry

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here