ADVERTORIAL, PEMDA BOLMUT – Bupati Depri Pontoh di awsl tahun 2023 melantik 80 pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolmut, Rabu (08/02/2023).

Pada sambutannya Drs. H. Depri Pontoh menyampaikan pada pengambilan sumpah, dan pelantikan pejabat yang dilantik diantaranya pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas.

“Pejabat yang di lantik ada 80 jabatan, 7 jabatan pimpinan tinggi pratama, 44 jabatan administrator, dan 29 jabatan pengawas,”jelas Depri.

Lebih lanjut kata Bupatu dua periode Bolmut, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dalam rangka menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, dan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah diikuti oleh beberapa pejabat pimpinan tinggi pada bulan desember yang lalu.

“Pelantikan ini dilakukan berdasarkan evalwasi kinerja, yang diselenggarakan pada bulan Desember 2022 dan telah mendapat persetujuaan dari komisi aparatur sipil negara (KASN), sesuai Nomor: B-386/JP.00.00/01/2023 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” pungasnya.

Pada kesempatan tersebut telah hadir, Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Wakil Ketua TP PKK Bolmut, Dra, Hj Siti Safwania Djenaan, Sekertaris Daerah Bolmut dr Jusnan C. Mokoginta Mars, Ketua DWP Bolmut Drg. Firlia Mokoginta Mokoagow, Wakapolres Bolmut, Anggota DPRD Bolmut, Pabung 1303 Bolmut Atau yang Mewaklili, Pengadilan Agama Boroko Atau Ketua Pengadilan Agama Boroko atau yang Mewakili, Para Asisten Sekda Bolmut, Para Staf Ahli, Para Staf Khusus Bupati Bolmut, Ketua Bawaslu Bolmut Serta Pimpinan OPD. (adv)

Reporter : Jefry

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here