Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M pimpin Pelaksanaan Pengukuhan Satuan Pengamanan Objek Vital (Satpam Obvit) Polres Dairi bertempat di Aula Kamtibmas Polres Dairi

IKNews, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M pimpin Pelaksanaan Pengukuhan Satuan Pengamanan Objek Vital (Satpam Obvit) Polres Dairi bertempat di Aula Kamtibmas Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M berdampingan dengan Kabag Ren Polres Dairi Kompol Benterman Silalahi melakukan Pengukuhan Satuan Pengamanan Objek Vital (Satpam Obvit) Polres Dairi.

Hadir Dalam kegiatan Kabag SDM Polres Dairi Kompol MKL. Tobing, Kabag Log Polres Dairi Kompol Suryanto Barus, SH, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf polres Dairi.

Dalam melaksanakan tugas tupoksinya Satuan Pengamanan Objek Vital (Satpam Obvit) Polres Dairi di pimpin oleh AKP Lamhot P. Sinaga.

Kapolres Dairi menjelaskan bahwa Dimana Maksud dan tujuan dilaksanakan pengukuhan  tersebut guna untuk peningkatan kualitas Sat Pam Obvit polres Dairi dalam pelayanan objek wisata yang ada di wilkum polres Dairi.

“Bahwa kita di Polres Dairi Sat Pam obvit sudah ada dan diharapkan kepada personil Sat Pam obvit agar mempelajari bahasa Inggris dan minimal bahasa daerah dalam penyampaian himbauan kamtibmas dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” cap Kapolres Dairi.

“Selanjutnya, Semoga Satpam obvit yang kita kukuhkan ini membawa keberkahan dalam pelaksanaan tugas yang kita emban setiap hari nya,” tandasnya.

Reporter : Satria

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here