Keberhasilan Walikota Bitung tentang penggunaan KTP Elektronik sebagai pengganti Kartu BPJS Kesehatan diapresiasi oleh Dirjen Dikdukcapil Kemendagri RI Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH. MH, Rabu (08/02/2023)

IKNews, BITUNG – Keberhasilan Walikota Bitung tentang penggunaan KTP Elektronik sebagai pengganti Kartu BPJS Kesehatan diapresiasi oleh Dirjen Dikdukcapil Kemendagri RI Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH. MH, Rabu (08/02/2023)

Hal itu dibuktikan dengan penyampaian  Dirjen Dikdukcapil pada pembukaan Rakornas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2023 yang dilaksanalan di Novotel Convention Center.

“Saya ingin menyapa secara Khusus Walikota Bitung, beliau adalah Walikota yang sejak awal membentuk program pelayanan kesehatan hanya dengan menunjukan KTP Elektronik,” Ucapnya.

Diketahui, Rakornas teraebut akan dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti oleh Kadis Capil Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Khusus Presiden Bidang Sosial, Ibu Angkie Yudistia, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw serta Unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara.

Reporter : Cax Ody

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here