Bertempat di halaman GMIM Eben Haezer Motoling, rangkaian Kegiatan Hari-Hari Raya Gereja (H2RG) yang disponsori oleh Komisi Pelayanan Remaja GMIM Ketua Pnt Nevi Pangaila S,Pd Jemaat GMIM Eben Haezar Motoling resmi dibuka.

IKNews, MINSEL – Bertempat di halaman GMIM Eben Haezer Motoling, rangkaian Kegiatan Hari-Hari Raya Gereja (H2RG) yang disponsori oleh Komisi Pelayanan Remaja GMIM Ketua Pnt Nevi Pangaila S,Pd Jemaat GMIM Eben Haezar Motoling resmi di buka,
Pembukaan Kegiatan H2RG ditandai dengan Ibadah yang dipimpin langsung Pdt.Simon Paulus Goni M.Th.,selaku Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Motoling pertanda dimulainya Pembukaan rangkaian kegiatan H2RG Tahun 2023.

Penatua Pemuda Periode 2018 S/d 2021

Pnt Andre J. Kawulur S,AP., Selaku Ketua Panitia H2RG Jemaat GMIM Eben Haezar Motoling mengatakan saat launching H2RG dilaksanakan Jalan Sehat dan berbagai lomba lainnya, diantaranya :

1.Lari Karung ASM
2.Lari Kelereng REMAJA
3.Lari Sprint 100 Meter PEMUDA
4.Tenteng Sosiru “Junjung Sosiru” PKB
5.Mengisi Pensil di dalam botol WKI
6.Joget Balon LANSIA

“Kegiatan yang melibatkan Panitia H2RG dan seluruh Warga Jemaat dari kolom 1 s/d Kolom 18. Untuk berlangsungnya kegiatan, beliau mengajak kepada seluruh jemaat untuk dapat berpartisipasi dalam semua kegiatan yang akan diselenggarakan, nantinya di sepanjang tahun 2023 akan dilaksanakan Kegiatan-kegiatan Gerejawi, lomba-lomba dan kegiatan pelayanan lainnya yang nantinya akan panitia laksanakan di jemaat.
dan dalam waktu dekat ini kegiatan Jumat Agung dan Paskah, akan ada juga lomba Pawai Paskah antar kolom”,tutup Kawulur

Turut hadir dalam Kegiatan Pembukaan H2RG ini,Pendeta Pelayanan Jemaat,Pelayan khusus kolom,Pemerintah Desa Motoling, Warga Jemaat GMIM Eben Haezer Motoling dan Panji Yosua.

Reporter : A’Lan

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here