Beranda Sulawesi Tengah Buol Drs. Arianto Rioeh Buka Turnamen Volly Bal Putry Tingkat Kabupaten

Drs. Arianto Rioeh Buka Turnamen Volly Bal Putry Tingkat Kabupaten

162
0
Open Turnamen Volly Bal Putry tingkat Kabupaten Buol yang diberinama Gunupil Cap I Desa Tang Kecamatan Bokat, resmi telah di buka pada Sabtu, 25 Februari 2023 oleh Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Arianto Rioeh.

IKNews, BUOL – Open Turnamen Volly Bal Putry tingkat Kabupaten Buol yang diberinama Gunupil Cap I Desa Tang Kecamatan Bokat, resmi telah di buka pada Sabtu, 25 Februari 2023 oleh Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Arianto Rioeh.

Acara di mulai pada pukul 19.30 Wita, dimulai dengan pembukaan sekaligus laporan panitia pelaksana Suleman, S. Pd. I. dan selanjutnya Sambutan Pemerintah Desa Tang Suwarno Pamentar, dalam sambutanya menyampaikan kegiatan ini terlaksana atas kerjasam antara seluruh masyarakat Desa Tang, yang kemudian disambut baik oleh Pemerintah Desa.

Lanjut Kades, acara ini baru pertama kali terlaksana di Kecamatan Bokat, sehingga dengan terlaksananya¬† open turnamen ini. “saya berharap bisa dilaksanakan pula oleh Desa-desa di Kabupaten Buol, agar bakat anak-anak kita bisa tersalurkan dengan baik,” ujarnya.

Adapun sponsor dalam kegiatan tersebut Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palu, Ketua Penggerak  PKK Desa Tang Ibu Linsa Libriani Noor, dan Media Infokini.news

Total Bonus pada open turnamen Gunupil Cam I tersebut secara keseluruhan Rp. 15 Juta

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Wilayah Kecamatan Bokat Moh. Iksan Mangge, S. Sos, Kepala Desa Doulan, Kepala Desa Bokat, Kepala Desa Bukamog, Kepala Desa Kantanan, Kepala Desa Tayadun, serta para Calon Anggota Legislatif Dapil 3, dari Partai PKB Jamaludin Butudoka, Partai Gelora Jasmin, Partai Nasdem Lae T. Wangi.

Reporter : Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini