Beranda Politik DPD PDI Perjuangan Sulut Gelar Khitanan Masal

DPD PDI Perjuangan Sulut Gelar Khitanan Masal

59
0
Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey,SE menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti program Khitanan Massal di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Maumbi Minahasa Utara, Jumat (24/2).

TNews, MINUT – DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara menggelar Khitanan Masal dalam rangka HUT Ke-50 PDI Perjuangan dan peringatan Isra Mi’raj 1444 Hijriah.

Pembukaan kegiatan dipusatkan di DPD PDI Perjuangan Sulut yang berlokasi di Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (24/2). Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan,  Olly Dondokambey, SE. mengatakan, Khitanan Massal merupakan bentuk kebersamaan dengan masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

“Harapan kita ke depan selaku Ketua DPD (PDI-P Sulut) dengan kegiatan ini menjadi suatu kebersamaan bagi kita, bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” tuturnya.

Hadir dalam pembukaan kegiatan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Steven Kandouw, Sekretaris Franky Wongkar, serta para pengurus PDI-P Sulut lainnya.

Lebih lanjut Olly mengatakan, kegiatan ini ditargetkan kepada 3.000 orang anak. “Kurang lebih ada per hari 200 orang setiap DPC. Jadi target kita 3.000 orang untuk kegiatan sunatan massal hari ini,” terang Olly.

Dengan kegiatan Khitanan Massal ini, lanjutnya, ada kebersamaan dengan masyarakat bumi nyiur Melambai.

Olly menambahkan, anak-anak yang ikut sunatan ini, tak perlu khawatir untuk tidak masuk sekolah karena mungkin masih merasa sakit setelah disunat.

“Saya juga sudah menghimbau seluruh kepala daerah agar memberi perhatian pada anak-anak yang mengikuti khitanan. Lima hari masih rasa malas ke sekolah nanti ada edaran anak ikut sunat diizinkan tak masuk sekolah,” tambahnya.

Penulis : Feybe Lumanauw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini