Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar saat menghadiri peringatan Isra Mi'raj 1444 H di ruang Sarundajang, Sabtu (18/02/23). Foto : Humas

IKNews, BITUNG Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey didampingi oleh Walikota Bitung, Maurits Mantiri, meresmikan Gedung Gereja GPDI Bukit Hermon Bitung, Sabtu, (18/02/2023).

Di awali dengan penekanan tombol sirine, penggutingan pita dan penandatangan prasasti oleh Gubernur Sulawesi Utara di resmikannya  Gereja GPDI Bukit Hermon sementara  Gubernur Olly di dampingi  Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara, Pdt. Ivonne Awuy Lantu Mth.

Usai peresmian di lanjutkan dengan Ibadah syukur yang di pimpin oleh Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara, Pdt. Ivonne Awuy Lantu Mth.

Di kesempatan itu, Gubernur mengajak seluruh jemaat untuk bekerja sama saling menjaga dan merawat toleransi antarumat beragama. Pun berharap dengan diresmikanya gedung ini, dapat mempererat tali persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama di Sulut dan khususnya Kota Bitung.

“Atas nama Pemerintah saya berterima kasih, oleh karena apa yang kita lakukan hari ini menjadi suatu berkat bagi kita, dan juga karena kerja sama pemerintah dan Gereja selalu berjalan baik,” ucapnya

Ditambahkan, Olly menuturkan, bahwa berkat dan manfaat yang di peroleh dalam membangun infrastruktur rumah ibadah di Sulut merupakan hasil kerja sama yang baik antara FKUB, Pemerintah dan semua unsur terkait.

Hadir dalam acara ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Forsman F. T. Dandel, S.Sos ; Asisten Administrasi Umum, Drs. K.W. Benny Lontoh, MA , Camat Maesa, serta Jemaat GPDI Bukit Hermon.

Reporter : Ody

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here