Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat melaksanakan persiapan Launching Inovasi Genting di Aula Kantor Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Minggu (12/2/2023).

TNews, ASAHAN – Dalam rangka mengatasi permasalahan stunting, Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur akan mewujudkan inovasi Gerakan Penurunan Stunting (GENTING) Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M saat melaksanakan persiapan Launching Inovasi Genting di Aula Kantor Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Minggu (12/2/2023).

“Inovasi ini dibuat guna untuk mempercepat penurunan stunting dan mengatasi permasalahan yang terkait dengan stunting di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur ini,” harapnya.

Selanjutnya, Camat mengatakan launching inovasi Genting sekaligus Rumah Data Stunting Kecamatan Kota Kisaran Timur akan dilaksanakan di Aula  Kantor Lurah Gambir Baru dalam waktu dekat ini.

“Maka saat ini, masih dilakukan persiapan-persiapan untuk mensukseskan program Genting,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Gambir Baru, Kepala Puskesmas Mutiara, Korwil KB Kecamatan, Kasi PMK Kecamatan dan Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Reporter : Doni Damara

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here