IKNews, ASAHAN– Bupati Asahan H. Surya, BSc pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Kabupaten Asahan di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Kamis (09/02/2023).

Dalam Rakor tersebut tampak hadir Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Kajari, Mewakili Danlanal TBA, Para Asisten, Staf Ahli dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan mengatakan, Rakor Forkopimda ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah yang dipimpin oleh Presiden RI pada 17 Januari 2023 silam, di Sentul Internasional Convention Centre, tentang penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi.

“Rapat ini juga membahas issue-issue actual yang berkembang tentang situasi dan kondisi terkait ideologi, politik, sosial, ekonomi, budaya, pertahanan dan keamanan khususnya di Kabupaten Asahan”, ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati mengatakan, tahun 2023 ini, tahapan pemilu akan mulai dilaksanakan.

“Untuk itu, mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat serta dapat menyikapi sedini mungkin potensi gangguan yang mungkin terjadi”, ungkapnya.

Selain itu Bupati mengatakan, Rakor ini memiliki nilai yang sangat strategis.

“Diharapkan melalui rapat ini dapat menghasilkan keputusan yang mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, tutupnya.

Reporter : Doni Damara

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here