Beranda Daerah Bolmut Bupati Depri Pontoh Serahkan Secara Simbolis ADD Tahap Satu

Bupati Depri Pontoh Serahkan Secara Simbolis ADD Tahap Satu

30
0
Bupati Drs. H. Depri Pomtoh menyerahkan secara simbolis Alokasi Dana Desa (ADD) kepada kurang lebih delapan Kepala Desa, Senin (27/02/2023).

IKNews, BOLMUT – Apel senin Aparatur Sipil Negara ASN di lingkungan Pememerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bomut) Bupati Drs. H. Depri Pomtoh menyerahkan secara simbolis Alokasi Dana Desa (ADD) kepada kurang lebih delapan Kepala Desa, Senin (27/02/2023).

Dalam pantauan wartawan media ini, Bupati Drpri Pontoh memimpin apel ASN di lingkungan Pemda Bolmut, setelah itu telah dilakukan penyerahan secara simbolis ADD tahap satu sebesar 60 persen pada delapan Desa se Bolmut.

Selain itu, telah dirangkaikan pengukuhan Auditor, JF Adiatama Kepariwisataan, dan penyerahan piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) atas prestasi Pemerintah Daerah dalam membina program Kesehatan dan Keselamatan Kerja Tahun 2022.

Untuk hal tersebut Bupati dalan sambutanya menyampaikan, dari berbagai pencapin yang telah di dapat saat ini kiranya kinerja pejabat dari tingkat Daerah, Kecamatan hingga ke tingkat Desa terus di tingkatkan.

“Harapannya dari ini jangan pernah puas atas apa yang sudah diraih, tingkatkan kenirja, dan untuk kepala-kepala Desa anggaran yang telah di berikan dapat di manfaatkan semaksimal mungkin,”tegasnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Bolmt Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap., Sekretaris Daerah Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., para pimpinan dan jajaran Universitas Ichsan Gorontalo, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, Serta Seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini