Dinas Kominfo Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Tim Koordinasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan Selasa (14/2/2023). FOTO : DONI

IKNews, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Kominfo Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Tim Koordinasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan dibuka oleh Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Selasa (14/2/2023).

Muhilli yang dalam kesempatannya mewakili Bupati Asahan mengatakan, peran SPBE sangat penting dalam  setiap akses pemerintahan, baik akses pelayanan publik maupun admimistrasi, semuanya sudah menggunakan Teknologi.

“Untuk itu, diharapkan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, mampu mengusai Teknologi”, harapnya.

Lebih lanjut Muhilli menyebutkan, SPBE ini merupakan salah satu perwujudan 10 program prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Selain itu, SPBE ini juga diharapkan dapat mendukung suksesnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya.

Reporter : Doni Damara

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here