IKNews, MINSEL – Bukti nyata Kerja,kerja,kerja dari Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang untuk Kabupaten Minahasa Selatan, terus di rasakan oleh masyarakat.

Diketahui fasilitas akses jalan mempunyai peranan yang sangat penting untuk satu daerah, dan hal tersebut juga mendapat perhatian khusus dari Pemerintahan FDW – PYR

Sebelumnya, pada 9 Oktober lalu, saat Bupati Minahasa Selatan Bersama Ketua TP PKK Minsel Beribadah di Gereja GMIM Kanaan Pinaling berbagai usulan dari Masyarakat Desa Pinaling menjadi catatan tersendiri, salah satunya penanganan rusaknya ruas jalan akses ke Desa Pinaling.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan Sumbangan untuk Pembangunan Gereja serta berjanji akan membangun jalan Akses ke Desa Pinaling tersebut yang di realisasikan tahun ini dari APBD Minsel Tahun 2023.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH melalui Kepala Dinas PU Royke Durant menjelaskan Tahun 2023 ini Bupati telah memprogramkan penanganan ruas jalan Pinaling.

“Ini murni atas inisiatif langsung Pak Bupati dan kemudian sudah tertata anggarannya sebesar Rp 1 miliar dari dana APBD 2023, anggaran dimaksud ini akan dimaksimalkan guna pemeliharaan jalan, dengan menangani kerusakan ruas jalan Desa Pinaling,” kata Bupati.

Tambah Bupati, proyeknya sementara dalam proses pelelangan. “Target waktu penyelesaian jalan yang pasti bulan depan sudah ada penyedianya, dengan harapan kiranya dengan adanya penanganan ini dapat membantu masyarakat dalam pemanfaatan akses jalan,” tandasnya.

Reporter : Andrey’ L

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here