Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM saat membuka Sosialisasi Rekrutmen Komponen Cadangan (Komcad) Matra Darat Tahun 2023, Selasa, (07/02/2023). Foto : Humas

IKNews, BITUNG – Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM membuka Sosialisasi Rekrutmen Komponen Cadangan (Komcad) Matra Darat Tahun 2023, Selasa, (07/02/2023).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan Rekrutmen Komcad dibentuk dengan tujuan memperbesar dan memperkuat kekuatan dan kemampuan Komponen Utama Tentara Negara Indonesia (TNI).

“Dengan adanya perekrutan Componen Pasukan Cadangan ini, artinya kepentingan negara saat ini lebih di utamakan. Kekuatan TNI harus di perkuat untuk menjaga keutuhan dan persatuan NKRI,” Ujarnya.

Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM saat membuka Sosialisasi Rekrutmen Komponen Cadangan (Komcad) Matra Darat Tahun 2023, Selasa, (07/02/2023).
Foto : Humas

Walikota juga berharap agar para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah bisa membantu mensosialisasikannya.

“Para camat dan lurah bergerak untuk mencari dan merekrut anak anak muda kita yang ingin mengikuti Rekrutmen ini, pasti akan ada anak anak muda kita yang ingin ikut. Sebagai seorang Pemimpin harus bisa mengeksekusi apa yang di katakan” Ucapnya.

Diketahui, Sosialisasi yang dilaksanakan di ruang SH Sarundajang tersebut di hadiri oleh Unsur Forkopimda, LSM, para KPD, para Camat, serta Lurah se Kota Bitung.

Reporter : Cax Ody

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here