IKNews-SULUT – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Djein Leonora Rende di DPRD Sulut terus mendapat perhatian dari masyarakat.

Pasalnya, sudah dua tahun Wakil Rakyat yang terpilih dari dapil Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara ini tidak pernah hadir di Kantor DPRD Sulut.

Terkait hal ini, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut, Sjenny Kalangi mengatakan bahwa Djein Rende akan mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Sulut.

“Kami mendapatkan informasi dari Fraksi PDIP bahwa yang bersangkutan (Djein Rende,red) akan mengundurkan jadi, BK tidak bisa proses,”ungkap srikandi cantik partai Gerindra ini kepada awak media, Selasa (14/02).

Selain itu terkait anggota DPRD Sulut lainnya yang memang jarang tak hadir di kantor, Kalangi menyampaikan akan segera menindaklanjutinya.

“Kami BK akan rapat khusus soal ini. Memang ada juga laporan masyarakat ada sejumlah legislator yang jarang masuk kantor, jadi kami akan secepatnya mengagendakan rapat, “ujar kalangi.

Diketahui Salah satu legislator yang tak lagi kelihatan di kantor DPRD Sulut justru salah satu anggota Badan kehormatan DPRD.

(Des)**

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here