Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat menghadiri Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Jumat (17/2/2023) malam

IKNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI), memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Jumat (17/2/2023) malam.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mengatakan, bahwa melalui momentum Isra’ Mi’raj ini kita semua dapat memaknai untuk menuju ke pribadi yang lebih baik.

“Tentu tadi hikmah yang kita dapatkan dari peringatan Isra’ Mi’raj ini, insha Allah mendorong kita semua memaknai ini untuk menuju ke pribadi yang lebih baik dari hari ini, sehingga ke ridhoan Allah SWT bisa di dapat oleh pribadi-pribadi maupun seluruh masyarakat di Kotamobagu ini, semoga kita semua diridhoi Allah SWT,” ucap Tatong Bara.

Lanjut Tatong mengatakan, selain menuju ke pribadi yang lebih baik, kita juga harus memperbaiki hubungan dengan Allah SWT dan sesama manusia.

“Mari kita senantiasa membangun tali silaturahmi untuk menebar kebaikan dan memperbaiki diri kita terutama pemerintah dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, lewat momentum Isra’ Mi’raj 1444 Hijriyah, apa yang menjadi tugas kita yang utama adalah pelayanan kepada masyarakat agar dapat melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab, penuh keikhlasan dan kejujuran hati.

“Insha Allah kita semua menjemput ridho-Nya, dan Isra’ Mi’raj ini merupakan peristiwa yang sangat monumental yang harus kita maknai dalam kehidupan kita,” pungkasnya.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos, Sekda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para asisten, pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, para camat serta lurah dan sangadi se Kotamobagu.

Reporter : Icat Gaggai 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here