Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM saat menghadiri kegiatan Gerakan Musodik atau pemberian bantuan untuk Kaum Dhuafa yang berlokasi di Kelurahan Kumersot, Rabu (08/02/2023). Foto : Humas

IKNews, BITUNG – Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri kegiatan Gerakan Musodik atau pemberian bantuan untuk Kaum Dhuafa yang berlokasi di Kelurahan Kumersot, Rabu (08/02/2023).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, bersedekah terutama kepada kaum dhuafa akan bertambahnya amalan baik. Hal juga harus didukung rasa kecintaan dan kepedulian sesama.

“Tujuan utama kami dalam kegiatan ini yaitu, untuk menyantuni kaum dhuafa dan guna meningkatkan rasa kepedulian sehingga mampu memberikan kebahagiaan, baik kepada yang memberi dan bagi mereka yang menerima,” Ujarnya.

Walikota juga mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang di inisisai oleh umat muslim yang ada dilingkungan pemerintah Kota Bitung.

“Ini bukanlah program pemerintah, tetapi ini adalah gerakan yang di inisiasi dari pegawai – pegawai yang beragama muslim di Pemkot Bitung. Inilah implementasi yang namanya gotong royong serta kerja dengan cinta,” Ungkapnya.

Reporter : Cax Ody

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here