Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M saat Menerima Komunitas Eksportir Milenial Yang Bertempat Di Rumah Jabatan Walikota Bitung, Jumat (27/01/2023). Foto : Humas

IKNews, BITUNG – Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M Menerima Komunitas Eksportir Milenial Yang Bertempat Di Rumah Jabatan Walikota Bitung, Jumat 27 Januari 2023.

Dalam Pertemuan Tersebut Wali Kota Bitung Mengatakan, Pemerintah Kota Bitung Ingin Menjadikan Kota Bitung Sebagai Kota Perdagangan Untuk Itu Dibutuhkan Topangan Dari Berbagai Pihak, Agar Ekonomi Kota Bitung Lebih Meningkat.

“Kita Harus Kolaborasi Untuk Meningkatkan Produk-Produk Kita Dan Nilai Export Di Kota Bitung Agar Bitung Bisa Menjadi Kota Perdagangan,” Ucapnya. Selanjutnya, Maurits Menambahkan Pemerintah Siap Menfasilitasi Kebutuhan Yang Di Perlukan Dari Pelaku UMKM Dan Nilai Export Di Kota Bitung.

“Silahkan Teman Teman Menyusun Program Dan Kebutuhannya, Agar Kami Mengetahui Apa Saja Yang Di Perlukan,” Tambahnya.

Hadir Dalam Pertemuan, Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ign. Rudy Theno, S.T,. M.T ; Kepala Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Kota Bitung, Drs. Efreinhard Lomboan ; Sekretaris Dinas Perdagangan ; Staf Khusus Yang Membidangi, Serta Komunitas Eksportir Milenial.

Reporter : Ody

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here