Salah satu mobil warga yang menjadi korban pencurian ban reserep. FOTO : DONI

IKNews, ASAHAN – Pasalnya sudah dua kali warga setempat kehilangan ban serep. Dari awal Desember 2021 ban serep milik pak Edo hilang digondol maling. Sedangkan pada Hari Rabu (4/1/2023) dinihari, ban serep milik abng ipar saya yang hilang juga atas nama Kurniadi.

“Kata WS saat dikonfirmasi wartawan dirumahnya, Kamis (5/1/2023).

Menurutnya lagi, sepertinya Desa kami sudah tidak aman bang. Sebab sudah dua kali warga sini kehilangan ban serep, dari mobil dayhatsu milik Edo dan mobil Suzuki Carry milik Sunardi.

Saya berharap, dengan ada peristiwa ini, pihak kepolisian dari Polres Asahan segara menangkap para pelaku yang diduga masih berkeliaran di Desa kami.

“Ini diduga ya bang, sepertinya pelaku sering menggunakan Narkoba. Karena ada salah satu residivis yang baru keluar dari penjara kasus Narkoba. Mungkin diduga mereka pelakunya bang, soalnya semenjak dia keluar dari penjara. Kehilangan ban serep pun terjadi,” tutur WS.

Semoga pihak yang berwajib segera melakukan tindakan secepatnya, karena diduga Desa kami ini, banyak para pengguna Narkoba dan diduga ada bandarnya,” sambungnya.

Reporter : Doni Damara

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here