Beranda Kabupaten Kaur Satuan Narkoba Polres Kaur Amankan Terduga Pengedar Ganja

Satuan Narkoba Polres Kaur Amankan Terduga Pengedar Ganja

358
0

IKNews, KABUPATEN KAUR – Satres Narkoba Polres Kaur Polda Bengkulu kembali torehkan keberhasilan dalam menjalankan tugas untuk membasmi kejahatan yang dapat merusak generasi penerus Bangsa, dengan  berhasil membekuk pengedar barang haram jenis ganja di Kabupaten Kaur.

“Dari penangkapan ini, Polisi menyita lebih dari setengah kilogram ganja kering dari tangan salah seorang staf Tata Usaha SMA di Kabupaten Kaur, sangat di sayangkan, pengedar ini adalah orang yang mempunyai pendidikan, bahkan bekerja di salah satu Sekolah Menengah Atas(SMA) yang ada di kabupaten Kaur sebagai tenaga Tata Usaha.

Pelaku dengan inisial AS alias Uc (31) sudah di tetapkan sebagai tersangka oleh Polisi.

As ini adalah  warga Kecamatan Kaur Selatan berhasil dibekuk polisi bersama barang bukti setengah kilogram ganja siap edar pada Selasa (24/1/2023).

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.IK, M.IK, M.sc dalam keterangannya saat jumpa Pers menyampaikan bahwa  Tersangka ini kita buntuti dari Pagaralam hingga Kaur, kemudian diamankan di kediamannya.

Kapolres Kaur menjelaskan, bah wa a dengan  tertangkapnya AS berkat bantuan masyarakat Kaur yang berniat bekerja sama memberikan infomasi dengan polisi.

Dengan diamankannya AS, tentu saja hal ini adalah bukti bahwa polisi selalu siaga untuk menumpas kejahatan yang ada wilayah hukum polres Kaur, sesuai dengan moto Jaga Kaur Tetap Kondusif.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini