IKNews, KABUPATEN KAUR – Polres Kabupaten Kaur kembali menggelar press release bersama awak media pada Jumat 27 Januari 2023

Press Releas terkait penanganan tindak kejahatan yang meresahkan warga.

Kasat Reskrim Polres Kaur AKP Joni Manurung menjelasakan pihak mereka berhasil menangkap pelaku kasus tindak pidana Curanmor.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama yang terjalin dengan masyarakat dan jajaran Polsek Muara Sahung. Sehingga kami dapat menangkap para pelaku. Tapi ada juga yang sempat melarikan diri,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihak mereka juga berhasil menyita barang bukti sebuah Motor jenis Yamaha Vixion warna hitam tampa plat nomor polisi.

“Diduga milik pelaku dan satu unit Motor Revo fit milik korban. sedangkan pelaku yang melarikan diri diduga lari ke arah kabupaten lain, dan saat ini masih dilakukan upaya pencarian,” ungkapnya.

Sementara untuk lokasi kejadian, Kasat mengatakan di kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur.

“Korban atau pemilik motor adalah seorang PNS. Para pelaku kejahatan berasal dari kabupaten Oku selatan dengan identitas DP yang berhasil di tangkap, sedangkan temanya dengan inisial UD berhasil kabur juga berasal dari kabupaten Oku Selatan,” ujar AKP Joni Manurung.

Menutup kegiatan, Kasat Reskrim memberikan imbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Reporter : Pachroul.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here