Beranda Hukum & Kriminal Personil Polwan Polres Dairi Sempatkan Melatih Qasidah untuk Ibu-Ibu

Personil Polwan Polres Dairi Sempatkan Melatih Qasidah untuk Ibu-Ibu

55
0
AIPDA Herawati Manik gelar kegiatan silaturahmi dangan memberikan bimbingan dan latihan Qasidah kepada ibu ibu Perwiritan, di Rumah ibu Ani jl. Pahlawan panji sibura bura kec. Sidikalang kab dairi. Jumat (27/01/2023)

IKNews, DAIRI –  Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM Melalui personil Polwan polres Dairi AIPDA Herawati Manik gelar kegiatan silaturahmi dangan memberikan bimbingan dan latihan Qasidah kepada ibu ibu Perwiritan. Bertempat Di Rumah ibu Ani jl. Pahlawan panji sibura bura kec. Sidikalang kab  dairi. Jumat (27/01/2023)

AIPDA Herawati Manik mengatakan kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut isra Mi’raj dengan menjalin silaturahmi serta memberikan pelatihan qasidah dan syiar melalui seni Qasidah sehingga tidak punah oleh zaman sekaligus menpersiapkan grup qasidah.

“Hal ini, juga akan dilakukan rutin dalam 2 kali dalam 1 minggu guna dalam meningkatkan pelatihan para ibu- ibu perwiritan,” ucap Herawati manik

Dalam Kesempatan itu AIPDA Herawati Manik Juga Menghimbau dan mengajak  kepada para ibu- ibu  mari kita Bersama- sama dalam menjaga harkamtibmas dikabupaten Dairi tetap Kondusif.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini