Peduli Sesama Ketua KNPI Bolmong Ajak Warga Bantu Korban Banjir di Manado
Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA

IKNews, BOLMONG — Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, mengajak warga Bolmong, untuk peduli serta membantu warga yang terdampak musibah bencana banjir yang terjadi di Kota Manado dan sekitarnya.

Ajakan dan kepedulian serta rasa keprihatinnya Ketua KNPI Bolmong, diungkapkan Feramitha langsung saat membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI ditiga Kecamatan yakni Bolaang, Bolaang Timur dan Kecamatan Poigar, Sabtu (28/01/2023), di Bolaang.

Dimana kata Mitha sapaan akrab Feramitha, bahwa musibah banjir yang melanda beberapa Kelurahan di Manado pada Kamis dan Jumat kemarin, menimbulkan dampak kepada warganya dan itu membutuhkan pertolongan.

“Saya prihatin musibah bencana banjir yang melanda kepada saudara-saudara kita di Manado,” kata Mitha.

Olehnya, dia mengajak semua pihak untuk mari bersama-sama membantu korban yang di timpah musibah banjir di Manado.

“Mari kita semua sama-sama mendoakan, sekaligus bisa membantu dan meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara kita yang di timpah musibah banjir di Kota Manado,” ajak Mitha.

Selain itu, ia juga menyampaikan, terkait dengan pelaksanaan Muscam di 15 Kecamatan se-Bolaang Mongondow, direncanakan tuntas pada Februari 2023.

“Target kita, awal Februari, muscam di 15 kecamatan se Bolmong selesai,” harapnya.

Selanjutnya kata Mitha, untuk pelantikan pengurus KNPI kecamatan yang sudah terbentuk nantinya,  juga direncanakan digelar pada bulan February.

Sekedar diketahui pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI sudah di gelar di beberapa Kecamatan, yakni Kecamatan Passi Bersatu, Lolayan, Dumoga, Bolaang, Poigar dan dijadwalkan berlanjut di Kecamatan Lolak.

Target pelaksanaan muscam KNPI tuntas di bulan Ferbuary 2023, selanjutnya akan dilakukan pelantikan kepengerusan secara serentak usai semua kegiatan muscam di 15 Kecamatan selesai.

 

Reporter: Matt Nasaru

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here