Beranda Manado Peduli Bencana Manado, DPD dan DPW Partai Nasdem Sulut Bantu Korban Banjir

Peduli Bencana Manado, DPD dan DPW Partai Nasdem Sulut Bantu Korban Banjir

57
0

IKNews, MANADO – DPW dan DPD  Partai Nasional Demokrat (Nasdem)Sulawesi Utara menyerahkan bantuan makanan siap saji kepada masyarakat kota manado yang terdampak banjir dan tanah longsor berupa makanan siap saji  di wilayah Kota Manado, Jumat(27/1/2023).

Sebelas kecamatan masing-masing Kelurahan Sario Utara tepatnya di Jalan Siswa, Kelurahan Paal Dua, tepatnya di kampung tubir, Wonasa, Tuminting,kecamatan Bunaken, Ranotana Weru, Pakowa, wenang Kelurahan Istiqlal, Wanea Kelurahan Bumi Nyiur dan beberapa kecamatan lainya.

Bantuan yang diserahkan berupa makanan siap saji, serta air mineral yang diserahkan langsung oleh beberapa pengurus  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Wilayah  DPW Sulut, DPD, bersama sejumlah kader partai Nasional Demokrat yang ada di Sulut kepada warga.

Selain penyerahan langsung ke masyarakat, bantuan diserahkan ke posko-posko bantuan yang ada di titik-titik tersebut.

“Terjadinya bencana alam di Sulut, Partai Nasdem dengan tulus memberikan bantuan terhadap warga terkena musibah. Ini bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat,” ujar Ketua DPD Kota Manado Prof Dr.Julyeta Paulina Runtuwene, MS.

Lanjutnya, selain bantuan tersebut, pihaknya akan memberikan bantuan air bersih terhadap warga yang membutuhkan.

“Kami melihat masih banyak rumah-rumah warga yang belum dibersihkan karena banyaknya lumpur yang menumpuk. Sehingga, kami juga akan memberikan bantuan berupa air bersih,dan akan secepatnya membuat dapur umum di sekertariat Partai Nasdem,” tutupnya.

Reporter : Fikri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini