Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri sekaligus meletakan batu pertama pembangunan mesjid Pinokalan yang berlokasi di Weleleng, kelurahan Pinokalan kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Selasa (24/01/2023). Foto : Humas

IKNews, BITUNG РWalikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri sekaligus  meletakan batu pertama pembangunan mesjid Pinokalan yang berlokasi di Weleleng, kelurahan Pinokalan kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Selasa (24/01/2023).

Dalam sambutannya Walikota Bitung mengatakan ini menjadi komitmen kami pemerintah Kota Bitung untuk membangun fasilitas-fasilitas yang telah disepakati bersama.

“Ini adalah wujud dari hasil pertemuan yang telah kita sepakatai, di tambah lagi masih ada sekitar 60 Unit hunian yang akan kami bangun dan itu akan di bantu oleh Kodim 1310/Bitung karena kolaborasi diperlukan agar mendapat hasil yang lebih baik,” Ujarnya.

Walikota Bitung juga menambahkan, pemerintah Kota Bitung saat ini sedang mencari lahan untuk masyarakat yang belum memiliki tanah dan rumah.

“Komitmen kami adalah masyarakat Bitung harus memiliki hunian yang layak, untuk saat ini para camat dan lurah sedang melakukan pendataan agar rumah dan tanah yang pemerintah sediakan nantinya tepat sasaran,” Tambah Walikota Bitung.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Afriandi; Sekda Kota Bitung, Ignatius Rudy Theno; Asisten 2, Sikamang; kadis perkim, kabag kesra, Kapolsek Ranowulu, Iptu Andri Salmon; Ketua PHBI Ardianto Kadir; lurah pinokalan, Ketua Panitia Pembangunan Mesjid, Samsudin.

Reporter : Cax Ody

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here