Komisi Pemilihan Umum kabupaten Kaur  resmi melantik sebanyak 585 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Kaur, Selasa (24/1/2023). FOTO : PACHROUL

IKNews, KABUPATEN KAUR – Komisi Pemilihan Umum kabupaten Kaur  resmi melantik sebanyak 585 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Kaur, Selasa (24/1/2023).

585 PPS ini tersebar di 192 desa dan tiga kelurahan di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur.

Yuhardi selaku ketua KPUD Kaur dalam sambutannya menyampaikan PPS yang dilantik hari ini nantinya tidak hanya bertugas untuk menjadi panitia Pemilu, tetapi juga dapat meningkatkan partisipasi pemilih.

“Mudah-mudahan harapan kita PPS ini nanti tidak hanya sukses pemilu, sukses Pilkada, sukses Pilpres tetapi bagaimana mengajak masyarakat sebanyak-banyaknya untuk menggunakan hak pilihnya ke TPS masing-masing, sehingga partisipasi pemilu nanti meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Yuhardi.

Yuhardi menambahkan Kegiatan hari ini pelantikan PPS untuk Pemilu 2024. Sebagaiman  disampaikan bahwa dari 1500 lebih  yang mendaftar, namun yang dilantik hari ini sebanyak 585orang.

Pewarta : Pachroul

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here