Sekretaris Daerah Kota Bitung; Ir. Ignatius Rudy Theno,ST, MT bersama rombongan saat melakukan follow up kerjasama Pemkot Bitung dengan Google Indonesia, Jumat (20/01/2023) Foto : Humas

IKNews, BITUNG – Bertempat di Lt. 43 ruang meeting Google Indonesia, Sekretaris Daerah Kota Bitung; Ir. Ignatius Rudy Theno,ST, MT  bersama rombongan melakukan follow up kerjasama Pemkot Bitung dengan Google Indonesia, Jumat (20/01/2023)

Ini merupakan pertemuan kedua kalinya bersama Google Indonesia, Pemkot Bitung komitmen perkuat kerjasama agar segera terealisasi.

“Jangan ditunda-tunda, kita mau realisasinya segera. Semua media penunjang kita sudah ada dan sudah siap. Kita berikan akses penuh untuk Google bisa desain dengan konsep digitalisasi sampai pada keamanannya” jelas Rudy.

Tim dari Google Indonesia pun siap dengan kebutuhan Kota Bitung. Mulai dari sektor Pemerintahan melalui Command Center, tim Google Indonesia akan membantu mendesain sistemnya.

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung, Kelala Dinas PUPR, Rizal Sompotan;Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius, S.E; Kepala Bagian Umum Setda Kota Bitung, Theo Rorong; Tim Media Center Pemkot Bitung.

Reporter : Cax Ody

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here