Beranda Daerah Kotamobagu Kepala Desa Bilalang 1 Badaria Mokoginta Gelar Syukuran Bersama Seluruh Warga

Kepala Desa Bilalang 1 Badaria Mokoginta Gelar Syukuran Bersama Seluruh Warga

55
0
Kepala Desa Bilalang 1 Badaria Mokoginta Gelar Syukuran Bersama Seluruh Warga. Selasa 3 Januari 2023. (Foto: Istimewa)

IKNews, KOTAMOBAGU – Kepala Desa atau Sangadi Desa Bilalang Satu, Hj Badaria A Mokoginta AMP mengajak masyarakat Desa Bilalang Satu untuk kembali merajut silaturahmi pasca Pemilihan Sangadi (Pilsang) yang berlangsung pada bulan Desember tahun 2022 lalu.

Hal ini juga diwujudkan dengan pelaksanaan syukuran atas pelantikannya yang digelar Selasa 3 Januari 2023 yang bertempat di kediamannya di Desa Bilalang Satu.

“Syukuran ini kami laksanakan sebagai bentuk syukur atas terpilih kembali saya sebagai kepala desa Bilalang Satu. Selain itu, ini juga bentuk merajut kembali silaturahmi pasca pemilihan sangadi. Semua masyarakat kami undang, tidak terkecuali,” tutur Badaria.

Badaria juga menambahkan, dalam pembangunan selama enam tahun ke depan, ia sangat membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu, syukuran ini diharapkannya menjadi momentum pemersatu untuk membawa Desa Bilalang Satu lebih maju ke depan.

“Kami mengakui, jika proses pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan tidak lepas dari peran penting seluruh masyarakat. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk mari bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini bersama ke depannya,” tutup Badaria.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara yang diwakili oleh Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas pelantikan Hj Badaria A Mokoginta AMP.

“Selamat atas pelantikan dan syukuran yang telah dilaksanakan. Semoga, bisa membawa amanah yang diberikan masyarakat Bilalang Satu untuk memimpin desa lebih baik ke depan,” tutur Edo.

Edo juga menambahkan, perlunya dilakukan rekonsiliasi untuk pembangunan Desa Bilalang Satu ke depan.

“Pilsang telah usai, mari kita kembali merajut silaturahmi dan bersama-sama membangun desa Bilalang Satu ke depan,” pungkas Edo.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri SIK, Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker, anggota DPRD Kotamobagu, jajaran asisten Pemkot Kotamobagu, pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, camat, sangadi dan lurah se Bolmong Raya.(Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini