Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Dairi Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Parbuluan

Kapolres Dairi Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Parbuluan

21
0
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Parbuluan Polres Dairi, di Halaman Apel Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (10/01/23). FOTO : SATRIA

IKNews, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Parbuluan Polres Dairi, bertempat Halaman Apel Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (10/01/23)

Jabatan Kapolsek Parbuluan, sebelumnya dijabat oleh AKP M. Agus Santoso, kemudian digantikan oleh IPTU WTP Sinaga.

Dalam amanatnya, Kapolres Dairi menyampaikan bahwa mutasi di kalangan Polri merupakan proses yang sudah terencana, dengan tujuan untuk menjamin dinamika menejemen organisasi sekaligus Dalam Rangka Promosi Jabatan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya selama melaksanakan tugas dan menjadi bekal untuk pengabdian ditempat yang baru.

“Jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya,” Ucapnya.

Sedangka untuk pejabat yang baru, Kapolres Dairi mengucapkan selamat mengemban tugas yang baru sebagai Kapolsek Parbuluan Polres Dairi.

“Amanah jabatan yang diterima adalah bukti pimpinan telah memberikan kepercayaan serta tanggung jawab harus dijalankan dengan baik dan memberikan perubahan konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja satuan,” ujar Kapolres.

Kapolres yakin, berbagai bekal pengalaman pendidikan dan integritas yang telah dimiliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, untuk secara bersama-sama membangun Polri khususnya Polres Dairi Yang Kita Cintai ini,” tutup Kapolres.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf polres Dairi, Para Personil Gabungan Polres Dairi, Para Personil PNS Polres Dairi.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini