Porles Kabupaten Dairi, melalui Personil Sat Samapta Polres melakukan Patroli Blue Light di Wilayah Kabupaten Dairi, Senin 09-01-2023. FOTO : SATRIA

IKNews, DAIRI – Demi menjaga keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat, Porles Kabupaten Dairi, melalui Personil Sat Samapta Polres melakukan Patroli Blue Light di Wilayah Kabupaten Dairi, Senin 09-01-2023.

Operasi tersebut langsung dipimpin Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH.

Kegiatan Patroli blue light ini Sat Samapta Polres Dairi melaksanakan Patroli ke Pemungkiman mayarakat, Pertokoan dan Perkantoran dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak sampai disitu personil Sat Samapta Polres Dairi juga mengelilingi sejumlah lokasi Sepi, Lokasi rawan kejahatan, dan Lokasi Rawan Laka Lantas.

Personil juga senantiasa mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam suasana apapun dan menyampaikan pesan kamtibmas agar terjaganya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Blue Light ini dapat mencegah niat pelaku dalam melakukan kejahatan, serta dapat membuat masyarakat merasa aman dan nyama,” ungkap Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH.

Reporter : Satria

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here