Maya Rumantir. (FOTO : Wikipedia)

IKNews, SULUT – Anggota DPD RI dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara DR Maya Rumantir MA PhD, mengungkapkan agar menyambut tahun baru 2023 dengan hati yang ceriah.

Hal ini tentu menjadi suatu tradisi pada setiap orang dalam mengawali waktu yang diberikan Tuhan.

Menurut Anggota Komite IV Dewan Perwakilan DPD RI ini, mengawali tahun 2023 ini seseorang harus memiliki energi positif.

“Kita harus punya pemikiran positif untuk melakukan tugas dan tanggung jawab kita sehari-hari meski harus berhadapan dengan aneka tantangan,” ungkap Senator Maya Rumantir.

Ditambahkannya, bahwa apa yang akan terjadi sepanjang tahun 2023 ini masih tergolong misteri, namun ada Tuhan yang sanggup memberikan kepastian hidup, bahwa Ia akan senantiasa menyertai.

“Kita punya Tuhan yang dapat memberikan kekuatan untuk melewati aneka tantangan hidup sehari-hari. Oleh karena itu, kita juga perlu untuk mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” katanya.

Terkait seperti apa harapan di tahun 2023 ini, Senator Maya Rumantir mengatakan bahwa dirinya mengharapkan adanya perubahan pola pikir masyarakat dalam menyikapi berbagai dinamika.

“Di depan mata sudah ada serangkaian agenda dalam tahapan Pemilihan Umum yang akan digelar tahun 2024 mendatang. Semoga tahun 2023 ini, masyarakat semakin sadar akan betapa pentingnya untuk memperjuangkan kualitas demokrasi di Indonesia khususnya Sulawesi Utara,” ucapnya.

Untuk itu, Senator Maya Rumantir meminta masyarakat jangan tergiur dengan rayuan-rayuan politik dari oknum-oknum tertentu yang hanya memberi keuntungan sepihak.

Terkait dengan seperti apa sikap politik di tahun 2024, Senator Maya Rumantir sudah mengambil sikap untuk tetap dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Anggota DPD RI periode tahun 2024-2029.

Reporter : Dede

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here