Beranda Politik Duduk Sejajar Dengan Pimpinan DPRD Sulut, Steve Kepel: Ini Petunjuk Pimpinan

Duduk Sejajar Dengan Pimpinan DPRD Sulut, Steve Kepel: Ini Petunjuk Pimpinan

51
0
Foto: Steve Kepel Saat Duduk Sejajar Dengan Pimpinan DPRD Sulut saat Rapat Paripurna

IKnews-SULUT– DPRD Sulut Jumat, (06/01/2023) menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan kinerja alat kelengkapan DPRD dan penyampaian laporan pelaksanaan reses III masa persidangan pertama tahun 2022, sekaligus penutupan masa persidangan pertama tahun 2022 serta masa persidangan kedua tahun 2023.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus A Silangen,SpB-KBD Didampingi Wakil Ketua Jems A Konjongian, Billy Lombok dan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Steve Kepel dilaksanakan diruang sidang paripurna.

Ada hal yang menarik dari rapat paripurna tersebut, dimana Sekprov Sulut Steve Kepel duduk sejajar dengan Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, dalam rapat paripurna.

Steve Kepel mengukir sejarah dalam kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubenur, Olly Dondokambey-Steven Kandouw menjadi sekprov pertama yang duduk sejajar dengan pimpinan gedung cengkih.

Terkait ketidak hadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada rapat paripurna tadi sore ketika di konfirmasi, Kepel mengatakan bahwa saat ini sedang mendampingi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, yang tengah melakukan kunjungan kerja di Sulut.

“Ya, ada Menteri, jadi saat ini masih bersama Pak Menteri Nadiem Makarim” ujarnya.

Lanjut kata Sekprov Sulut Steve Kepel mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan tugas sesuai petunjuk pimpinan.

“Penugasan itu, mandat langsung dari pimpinan dan saya sebagai Sekprov oleh karena itu melaksanakan tugas dengan baik sesuai ketentuan,” tandasnya.
(Desieree)***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini