IKNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH Ibadah bersama jemaat GMIM Sion Pontak Wilayah Ranoyapo yang juga dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Konsultasi Panji Yosua Sinode GMIM Minggu, 29 Januari 2023

Ibadah tersebut dipimpin oleh Khadim Pdt. Richard J. Mengko, M.Th selaku Wakil Ketua Bid Pembinaan & Pengembalaan Sinode GMIM.  Dalam ibadah bersama dan Pelantikan Panitia tersebut juga dihadiri Ketua Komisi Pelayanan Pria / Kaum Bapa Sinode GMIM Bpk. Ir. Maurits Mantiri, MM yang juga selaku Walikota Bitung.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa untuk kegiatan Konsultasi Panji Yosua Sinode GMIM, Bersama bergandengan tangan.

“Kita bergandengan tangan dan kita bekerja bersama dan juga didoakan oleh jemaat pasti apa yang menjadi tanggung jawab panitia akan terasa ringan,” ajak Bupati.

Bupati FDW mengajak untuk jemaat yang ada untuk kiranya menjadi tuan rumah yang baik dan ramah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Franky Donny Wongkar, SH pun menyampaikan bahwa untuk Gereja GMIM Sion Pontak akan mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan senilai 20.000.000.

Reporter : Andrey

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here