Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu gelar Coffe Morning perdana Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Jumat (5/1/2023). FOTO : DONI

IKNews, ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur (Kistim) A. Syaiful P. Pasaribu gelar Coffe Morning perdana Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Jumat (5/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, coffe morning perdana ditahun 2023 ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2022 agar lebih baik lagi.

Pada tahun 2023 ini, akan semakin banyak kegiatan yang dilaksanakan. Maka dari itu, kita harus tetap berkoordinasi agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan sukses.

“Saya juga mengingatkan rekan-rekan lurah agar tetap dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Disamping itu juga, Camat mengajak semua Lurah untuk bekerja sama dalam mendukung visi dan misi Bupati Asahan H Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos , M.Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ka.UPTD/Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubag Kecamatan Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya.

Reporter : Doni Damara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here