Bupati Kaur H Lismidianto

IKNews, KABUPATEN KAUR – Pemerintah Daerah kabupaten  Kaur provinsi Bengkulu dalam waktu dekat akan melakukan Mutasi /rotasi pejabat eselon 3 & 2 di lingkungan Pemda Kabupaten kaur.

Disampaikan Bupati Kaur H Lismidianto rabu, (04/01/2023) dalam melakukan rotasi tersebut pihaknya mengacu pada hasil uji kompetensi yang sudah dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan saat ini pihaknya masih menunggu persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melaksanakan rotasi dan pelantikan.

Dimana tujuan dilaksanakannya rotasi ini sebagai bentuk evaluasi kinerja pejabat dan dan kesesuaian penempatan jabatan dalam menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama selama satu tahun.

“Ya sudah kita ajukan ke KASN, tinggal kita tunggu turun rekomendasi lalu segera kita lantik,” ujar  Bupati.

Sementara  itu untuk diketahui sebanyak 16 orang pejabat eselon II di Kabupaten Kaur sebelumnya telah mengikuti uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi pratama yang digelar oleh Badan Kepegawaian Daerah Dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur.

Untuk hasil penilaian Uji kompetensi  tersebut saat ini sudah di  KASN. Dan pihak Pemda Kaur saat ini tinggal menunggu persetujuan dan rekomendasi dari KASN untuk melakukan pelantikan tutuo bupati Kaur, H Lismidianto SH,MH.saat di wawancarai usai pari purna pembukaan masa sidang pertama di Gedung DPRD Kaur provinsi Bengkulu

Reporter : Rozy

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here