Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar, SH menghadiri Musrenbang Kecamatan Ranoyapo di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Lompad pada Selasa (31/01/2023).

IKNews, MINSEL – Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Ranoyapo melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang).

Kegiatan Musrenbang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum(BPU) Desa Lompad, dan kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan(Minsel) Frangky Donny Wongkar, SH pada Selasa (31/01/2023).

Bupati FDW dalam kesempatan itu menyampaikan, selaku pemerintah daerah berharapkan kegiatan Musrenbang di tingkat Kecamatan ini dapat menghasilkan masukan masukan ataupun usulan yang nantinya akan berdampak dan bermanfaat untuk Kepentingan masyarakat umumnya.

“Dan tentu usulan kegiatan harus terintegrasi dengan Program Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati,” kata Bupati.

FDW juga menambahkan untuk situasi Kamtibmas di Kecamatan Ranoyapo, harus mendapat perhatian khusus, baik dari pihak kepolisian, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Pemerintah Kecamatan bersama semua unsur yang ada.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Musrenbang oleh Peserta.

Turut hadir dalam kegiatan, Dinas Bapelitbang, keterwakilan TNI/Polri, Pendamping Desa, Para Hukum Tua Se-Kecamatan Ranoyapo, Tokoh Masyarakat dan BPD.

Reporter : Andrey Lantu

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here