ADVERTORIAL, PEMKAB BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh ingatkan disiplin kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di saat apel rutinitas bersama di halaman kator Bupati, Senin (30/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan sejumlah prioritas kinerja pemerintah yakni dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dan pembangunan.

Untuk itu Buoati Depri Pontoh menegaskan pentingnya dalam menjalankan tugas ASN harus disiplin untuk menunjang kualitas kinerja, sehingganya jangan pernah melakukan hal hal yang akan mengganggu jalannya pemerintahan, dan terpenting jangan kendor dalam menjalankan tugas.

“Dalam hal ini saya tidak pernah kendor menyampaikan kepada seluruh jajaran pemerintah baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga tingkatan Desa terkait kewajiban kita dalam bekerja, sebab kita merupakan pelayan bagi masyarakat sehingganya harus memberikan contoh pada masyarakat,”ujar Bupati dua periode Bolmut.

Selain itu, ia mengingatkan kembali betapa pentingnya tak mengabaikan kewajiban kerja, sehingganya ia berharap agar ASN bekerja disiplin dan lebih baik. Pada sela-sela penyampaiannya Depri turut prihatin atas bencana banjir yang menerjang Manado dan sekitarnya, dan sebagai bentuk keprihatinan mengajak seluruh ASN untuk membantu mengurungkan tangan membatu baik materil maupun non materil pada saudara-saudara yang terkena musibah.

“Saya mengajak semua mari kita bergandengan tangan untuk membatu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor sisihkan sesuai keiklasan kita untuk membantu saudara kita,”tandasnya.

Apel bersama ASN ini dirangkaikan dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja Pemkab Bolmut Tahun 2023, yang diawali oleh Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh, Wakil Bupati Bolmut Drs. H Amin Lasena, MAP.

Serta Sekda Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, para Assisten, diikuti oleh para Pimpinan SKPD yang disaksikan langsung oleh para ASN sebagai peserta apel.

(Adv/Jef-IKN)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here