Beranda Hukum & Kriminal Atur Lalu Lintas, Polres Dairi Jaga Keselamatan Pelajar di Jalan Raya

Atur Lalu Lintas, Polres Dairi Jaga Keselamatan Pelajar di Jalan Raya

9
0
Polres Kabupaten Dairi melalui personil Sat Samapta Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, S.H melaksanankan kegiatan Strong Point/penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Rabu 11-01-2023. foto : satria

IKNews, DAIRI – Polres Kabupaten Dairi melalui personil Sat Samapta Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, S.H melaksanankan kegiatan Strong Point/penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Rabu 11-01-2023.

Kegiatan Strong Point/penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas dimulai oleh Personil Sat Samapta pada Pagi hari Pukul 07.00 wib di tempatkan pada titik persimpangan ramai kendaraan khusunya pada Anak Sekolah.

“Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari rutin setiap hari dilaksanakan dalam menjaga kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif,” ujar Kasat Samapta polres Dairi Akp Tugono, SH.

Personil melakukan Pengaturan Lalu Lintas membantu para anak sekolah dalam menyebrangi jalan raya yang ramai dengan kendaraan sehingga tidak terjadi laka lantas pada kalangan pelajar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membatu dan menjaga para pelajar serta menjaga Kamseltibcar yang aman, lancar dan kondusif diwilayah Kabupaten Dairi. Tutupnya.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini