Beranda Minahasa Selatan Tingkatkan Pelayanan, RSUP Kandou Manado Sediakan Alat Pemetiksaan Fibroscan

Tingkatkan Pelayanan, RSUP Kandou Manado Sediakan Alat Pemetiksaan Fibroscan

52
0
Alat pemeriksaan Fibroscan yang disediakan oleh RSUP Kandou Manado. FOTO : HUMAS RSUP KANDOU

IKNews, SULUT – Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. dr. RD Kandou meningkatkan layanan Instalasi Eksekutif Mawar Sharon. Salah satu pelayanan pemeriksaan yang disediakan adalah pemeriksaan Fibroscan. Alat ni merupakan alat pertama dan satu-satunya di Sulawesi Utara.

Fibroscan memiliki fungsi mendeteksi derajat gangguan penyakit hati kronis akibat hepatitis B dan C kronis, sirosis hati, perlemakan hati/fatty liver, serta penyakit hati kronis lainnya.

Jimmy Panelewen Ingatkan Tujuan Akreditasi Bukan Sekedar Selembar KertasSukses Operasi Pemisahan Kembar Siam Joanna dan Jovelyn, RSUP Kandou Terima PenghargaanRisiko Terkena Penyakit Diabetes Dapat Dicegah dengan Menerapkan Ini

Fibroscan juga mendiagnosis indikasi awal pengobatan dan follow-up hasil pengobatan. Dengan alat Fibroscan, pemeriksaan cepat dan tanpa rasa nyeri.

Dikerjakan oleh Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang berkompeten. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran hubungi Instalasi Eksekutif Mawar Sharon RSUP Prof Kandou di nomor 0895-4161-70560.

Reporter : Dede

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini