Beranda Daerah Kotamobagu Tatong Jamin Perayaan Nataru di Kotamobagu Aman dan Damai

Tatong Jamin Perayaan Nataru di Kotamobagu Aman dan Damai

38
0
Wali Kota Kotamobagu saat menghadiri penyerahan bingkisan Natal yang dilaksanakan di GMIBM Imanuel Kotamobagu, Minggu (11/12). FOTO : HUMAS

IKNews, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menjamin perayaan hari Natal 25 Desember Tahun 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 (Nataru) mendatang di Kota Kotamobagu, akan aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kotamobagu saat menghadiri penyerahan bingkisan Natal yang dilaksanakan di GMIBM Imanuel Kotamobagu, Minggu (11/12).

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat menyongsong hari Natal, dan saya akan menjamin setiap saat, perayaan Hari-hari besar, termasuk perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Kotamobagu aman dan damai,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Jemaat Gereja GMIBM Imauel Kotamobagu yang selama ini senantiasa mendukung berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Jemaat Imanuel yang senantiasa mendukung, menopang program Pemerintah Kota Kotamobagu, sehingga Kota Kotamobagu saat ini maju dan damai, ini indikasi bahwa kita semua saling terikat persaudaraan, dan ini harus terus kita pelihara, supaya Kota Kotamobagu semakin damai dan sejahtera,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Wali Kota mengatakan bahwa, selain semakin maju, atas dukungan seluruh masyarakat termasuk Jemaat GMIBM Imanuel, Kota Kotamobagu beberap tahun lalu juga mendapatkan anugerah sebagai salah satu Kota paling Toleransi di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu yang didampingi tokoh masyarakat Kotamobagu yang juga merupakan penasehat GMIBM Imanuel Kotamobagu, Suryono Wijoyo, juga menyerahkan bingkisan Natal kepada Jemaat GMIBM Imanuel.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung GMIBM Imanuel Kotamobagu tersebut,juga turut dihadiri Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E, Wakil Sekretaris Sinode GMIBM, Pendeta Stien Keni, M.Th, dan sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter : Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini