Pemkab Bolmong gelar pasar murah jelang Nataru, kegiatan terebut dilaksanakan Kamis 22 Desember 2022. FOTO : ROCKY

IKNews, BOLMONG – Jelang Hari Raya Natal bagi umat Kristiani, dan tahun baru (Nataru). Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui dinas Ketahanan Pangan (DKP) gelar pangan murah.

Kadis Ketahanan Pangan I Wayan Mudiyasa mengatakan kegiatan pangan murah ini mendapat sambutan positif dari masyarakat khususnya umat kristiani yang akan merayakan Nataru.

“Pangan murah ini mulai digelar tanggal 15-22 ini langsung diserbu oleh masyarakat. Terutama bahan pangan beras, gula, minyak goreng, tepung terigu dan telur ayam,” ungkapnya Kamis, (22/12/2022).

Kata Wayan, setiap turun laksanakan bahan pangan yang terjual berupa beras sampai 8 ton, gula 2 ton, minyak goreng 2000 liter, dan telur 400 bak.

“Ini tentu bagian dari komitmen bapak penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, dalam mensejahterakan dan menyenangkan masyarakat dan juga sesuai penyampaian dari bapak gubernur Sulut Olly Dondokambey,” ujarnya.

Lanjut Wayan, ini juga salah satu giat – giat Pemkab Bolmong dalam menekan inflasi. Disamping membudayakan dan memanfaatkan pekarangan lewat KWT (kelompok wanita tani)

Reporter : Rocky

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here