Beranda Sulut KPU Sulut Beri Santunan di Panti Asuhan J Lucas dan LKSA Darassaadah

KPU Sulut Beri Santunan di Panti Asuhan J Lucas dan LKSA Darassaadah

55
0
Kamis 29 Desember 2022 Pukul 16.00 Wita secara serentak KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Indonesia memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Masyarakat yang kurang mampu. FOTO : Media Center KPU Sulut

IKNews, Manado-Dalam rangka kepedulian terhadap generasi bangsa serta mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar sesama, maka pada hari ini Kamis, 29 Desember 2022 Pukul 16.00 Wita secara serentak KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Indonesia memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Masyarakat yang kurang mampu.

KPU Provinsi Sulawesi Utara sendiri memberikan santunan di Panti Asuhan dr. J. LUCAS yang berlokasi di Jl. Sam Ratulangi Manado dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darussaadah, Tarnate Tanjung, Manado.

Menurut Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara, Meidy Y.T. Tinangon, bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara Nasional ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan sebagai sesama umat ciptaan Tuhan seraya berharap agar mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Sulawesi Utara terhadap suksesnya  Pemilu Tahun 2024

Lucky F. Majanto, Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Utara menambahkan bahwa bantuan dalam bentuk sembako ini merupakan sumbangan spontanitas dari Komisoner dan jajaran Sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Utara.

(Desieree)***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini